ShoutMix chat widget
Welcome To My Blog Have A Quest Please Mail Me @rama.abdurachman@gmail.com

Pecinta Alam Info



Pecinta alam
Mungkin orang orang banyak berfikir bahwa pecinta alam itu ekskul
 kejam
sadis
buat anak badung doang
cuma buat orang kuat
 dll

Sekarang gw balik tanya sama agan agan sekalian emang gw kuat dengan badan yang segede gini
Lo Kira gw ga penyakitan

Nah Menurut ane juga di ekskul paling lengkap ganss

Lo mau apa disini
Fotografi?
Jurnalistik?
Blogging?
Akting?
Argumen?
Strong?
Aman?
Teman? Lebih dari temen agan dapet saudara disini

Kalo ane bandingin dari ekskul laen ga ada yang selengkap ini gan

Kalo percaya cobain aja
Ekskul apa yang bisa begitu
Lengkap

Soal pecinta alam badung??
Sori aja kita tetap berprestasi kok
banyak anak pecinta alam yang masuk SNMPTN

So Jangan Bingung Ekskul selengkap ini ga ada di mana mana lagi

40.gif40.gif



Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

siiip....emanx betull...
..
back list ya...
http://www.sispamuntra.blogspot.com/

Faizal "koetoel" Rizaldi mengatakan...

siiiip..
bener banget tu...