ShoutMix chat widget
Welcome To My Blog Have A Quest Please Mail Me @rama.abdurachman@gmail.com

Membuat Jebakan Betmen Di Blog /Membuat Blog Jebakan Betmen

Padakali Ini Saya Akan Mengajari Anda Membuat Jebakan Betmen

1.Dengan Cara Membuaat Browser Muter
Cari Tulisan
Taro Kode ini Di Bawahnya


<pre class="alt2" dir="ltr" style="border: 1px inset; height: 498px; margin: 0px; overflow: auto; padding: 6px; text-align: left; width: 640px;"><script type="text/javascript">
//<![CDATA[
scrW=screen.availWidth
scrH=screen.availHeight
window.resizeTo(10,10)
window.focus()
for(a=0;a<80;a++){
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(0,scrH*a/80)
}
window.resizeTo(0,0)
for(b=0;b<80;b++){
window.moveTo(0,scrH/1)
window.resizeTo(scrW*b/80,0)
}
for(c=0;c<80;c++){
window.moveTo(scrW/1,scrH/1)
window.resizeTo(0,scrH*c/80)
}
for(d=0;d<80;d++){
window.moveTo(scrW/1,0)
window.resizeTo(scrW*d/80,0)
}
for(e=0;e<80;e++){
window.resizeTo(scrW*e/80,scrH*e/80)
}
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(scrW,scrH)
//]]>
</script></pre>


2.Dengan Cara Menambahkan Ucapan Selamat Datang Sebanyak Mungkin
Taruh (copy paste) kode berikut ini diatas kode

<script language='JavaScript'>alert(&quot;Pesan Yang Ingin Kita Tampilkan&quot;);</script>




Sebanyaknya


3.Dengan Cara Memposting Foto DP (Disturbing Picture)
Kebanyakan Pada Jijik Semua Nih Hihihi
http://www.bestgore.com/wp-content/uploads/2011/07/guts-brain-road-01-500x357.jpg
Contoh DP sori ga gw Post Ntar Muntah


4.Membuat Download Link Ke WEB jebmen 
Hahahaha Ini Paling ASIK
Contoh:
Nih Software Buat Download Klik Yaww
Disini


Sekian Pengetahuan Tentang Blog Jebmen Kalo ADA ilmu Baru Ane Share 

Cewe Telanjang Bergoyang Goyang 
*Awas Jebmen tuh


Kalo Ada Tutorial Komen Bisa Kali

Di Blog Ini
Drag and drop me Pusing Nih 

Drag and drop me 
Kasihani Saya Ga Di Komen Komen






























Yang Kena Jebmen Kasian Dech Lu Wkwkwk Makanya Jangan Otak Bokep







Comments
6 Comments

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa Buat Ngejailin Temen Nih Gan Wkakakaka

IlmuGuna.Blogs mengatakan...

Akhirnya Dikomen Thanks Banyak Ganzz

agustin's aggunk mengatakan...

hahaha aku kemaren abis kena kapok banget aku, asemlah mana muter2 mozillanya, bingung aku. tapi aku tau solusinya kok
http://indoscream.blogspot.com/

IlmuGuna.Blogs mengatakan...

thx kunjungan nya gan !

Adhit Kiemyo mengatakan...

OK GAN....... W MAU BUAT SEBANYAK BANYAKNYA AKH....
THX UNTUK IlmuGuna.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Cari tulisan apa gan ?